Ummurifqi

Catatan Harianku

catatan perdana

Posted by ummurifqi pada Februari 5, 2008

Berawal dari seringnya walking blog jadi kepingin juga punya blog sendiri….tapi bingung jg gimana mulai ngisinya…hi..hi.. maklum gaptek….bisa ngenet aja baru..diajarin suami…dah setahun yang lalu [maksudnya th 2007 skrg kan dah 2008] dibikinin blog tapi blum juga ada isinya….

7 Tanggapan to “catatan perdana”

  1. emma said

    Ummurifqi,..Assalamualaikum..
    salam kenal,.. aku pun penyandang nama ummiRifki..hehe
    (karena pangeran kecilku bernama Rifki,..)
    suka masak juga sptnya..c..u..

  2. ummurifqi said

    Wa’alaikum salam….
    Iya nih…. baru belajar…putranya baru 2 ya mbak…
    makasih ya..telah berkunjung…

  3. defidi said

    aww. apa kabar ummu moga selalu sehat ya, salam utk keluarga.wass

  4. ummurifqi said

    Wa’alaikum salam.
    Kami baik-baik saja semoga keluarga mbak juga senantiasa dalam perlindungan Allah

  5. nina said

    Assalamualaikum ummu, salam kenal…

    adiknya rifqi sudah lahir? aq ummu hanif dan izzat. mbak, barusan lihat resep brokus ny.liem ada yg ngga ngerti dcc dan emulsifier iku opo? maklum baru akan mulai (wah panjang benerrr)belajar nih.salam untuk rifqi.

  6. Ummurifqi said

    #Nina :
    Wa’alaikum salam warohmatullah….

    Salam kenal juga mba nina…

    Belum…baru 5 bln…
    DCC itu sama dgn coklat masak yang batangan itu lho…khusus buat kue…ada yang merk colatta,tulip,marcolade dan masih banyak lagi…
    Kalau emulsifier itu pengembang kue…ada ovalete, tbm, sp…bisa pakai salah satu…

    Sama juga saya juga masih belajar…
    Makasih dah berkunjung…

  7. assalamu’alaikum…salam kenal mba

    blognya sgt bermanfaat nih..khususnya buat aq yg sdg cari resp2 yg simple tp lezattt…sprti resep2 yg ummurifqi buat..

    thnks ya ummu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: