Ummurifqi

Catatan Harianku

Cup Cake

Posted by ummurifqi pada Oktober 8, 2008

Ada kawan dekat saya pesen brokus….mau ditolak sayang (lagi promo gitu loh)…mau diterima kok ga bisa ngantar…akhirnya saya tawarin …”gimana kalo diambil sendiri…nanti dikasih bonus…bonusnya nastar atau cupcake…pilih salah satu…akhirnya bliaunya pilih cupcake…


Resepnya dari anggota milis dapurbunda….kayaknya lho…ini resep mba fatmah…

Bahan:

mentega 120gr

vanili 1/2 sdt

gula 250gr

telur 2 btr (aq pake 3, hasilnya lembut banget)

tepung 200 gr

BP 1 sdt

susu segar 150ml

Cara:

1. Kocok mentega, gula sampe lembut. masukkan telur satu persatu, kocok lagi sampe mengembang.

2. Masukkan tepung dan susu bergantian sampai habis.

3. Masukkan kedalam loyang muffin yang dialas pake paper cake.

4. Oven sampai matang.

2 Tanggapan to “Cup Cake”

  1. nAsruni said

    Hmmm… sedapnya bauuuuu….
    kapan nich, upin diundang makan bareng ummurifqy.. ?😆

    ===============================

    Insyaallah kapan-kapan.….he he

  2. rennywidiyanti said

    kenapa yah klo aq bikin cup cake ga bisa naik atau dalamnya masih basah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: