Ummurifqi

Catatan Harianku

Bunga Sepatu

Posted by ummurifqi pada Oktober 12, 2008

Inii bunga sepatu pertamaku….

8 Tanggapan to “Bunga Sepatu”

  1. […] Bunga Sepatu October 12, 2008 4:18 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://ummurifqi.wordpress.com/2008/10/12/bunga-sepatu/ […]

  2. cenya95 said

    indahnya bunga sepatu…
    ==============================

    Makasih dah mampir

  3. Jay said

    Bunga Sepatu = Bunga Raya..
    kata Emak ku, daun bunga ini bisa utk mengobati demam dan sakit kepala.
    Jdi selain indah… manfaatnya besar.
    Tapi skrg udah langka ditemui….
    Kenapa ya…

    Salam kenal aja

    ===================================

    Ooo gitu ya….Makasih atas infonya….
    Disini masih banyak kok…warnanya juga macam2….
    Salam kenal juga…

  4. yulism said

    Jadi ingat bunga sepatu dirumah tetanggaku didesa. Pohonnya sangat besar karena sudah berusia puluhan tahun. Tetapi bunganya tetap saja bermekaran walau sudah tua. Salam kenal mbak Ummu dari saya Yulis. thanks

    =====================================

    Salam kenal juga mba yulis….makasih ya atas kunjungannya…

  5. rani said

    salam kenal juga mba…selain membuat kue aku juga hoby melukis…bunga sepatunya bagus juga lho kalo dilukis ( jadi pengen ngambil kuas ma cat nih…hehe.. )

    ==================================

    Makasih kunjungannya…

  6. mardiyo said

    dulu banyak di rumahku kini sudah habis dibuang

  7. desainlansekap said

    Bagus tuh bunganya… di rumahku pagarnya pake pohon bunga sepatu, jadi gampang klo ada temen yang cari rumah aku…. oh ya klo mau tips buat menanam bunga sepatu kita tukar info ya klik
    http://desainlansekap.wordpress.com/
    Salam kenal

  8. rera said

    kira-kira apa ya manfaat bunga sepatu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: