Ummurifqi

Catatan Harianku

Getuk Milkmaid

Posted by ummurifqi pada November 11, 2008

getuk-singkong

Meskipun tidak menggunakan Nestle Milkmaid Kental Putih…..

Judulnya tetap seperti diatas….resepnya masih originil…..

Kalau judulnya diganti….nanti dikira  membajak…  🙂

Berhubung stok SKM nya Indomilk…tetap tidak mengurangi rasanya…

Lezat dan bergizi…


Getuk singkong

by Sahabat Nestle

Bahan:

1 kg singkong yang bagus, kupas cuci bersih

150 gr kelapa parut, kukus

1/2 sdt vanili bubuk

200l Nestle Milkmaid Kental Putih ( Indomilk aja🙂 )

1/2 sdm margarin

pewarna kuning ( ga pake)

Taburan:

150 gr kelapa parut, kukus

Cara pembuatan:

1. Kukus singkong hingga empuk. Angkat buang seratnya. Selagi masih panas tumbuk hingga halus.

2. Tambahkan kelapa, vanili , margarin, skm. Aduk hingga tercampur rata.

3. Ratakan diatas loyang, potong-potong.

Tips: Untuk hasil yang maximal jangan menambah takaran singkongnya…

8 Tanggapan to “Getuk Milkmaid”

  1. […] Getuk Milkmaid November 11, 2008 10:18 am admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://ummurifqi.wordpress.com/2008/11/11/getuk-milkmaid/ […]

  2. UchiE said

    Mbak, Ci jadi salivasi neh..
    He he..

    ========================
    🙂

  3. umi rina said

    Wah, nikmatnya makan getuk euy… Sayang di tempatku nggak ada yang jualan singkong:X

    ================================

    Kalau ketanah air bawa bibitnya ya… ditanam disana… 🙂

  4. Jadi pengen nyemil getuk… hmmm…

  5. vaepink said

    Waah…,ini lebih gampang buatnya hehe…
    Tapi klo dibatam di mana yang jualan singkong yah??…😀

  6. emma said

    Assalamualaikuum..
    Aku copy-paste niiyy..boleh ya..

  7. deeshe said

    indonesia bget., mkn getuk..
    kayaknya enak nieeeeh………
    bkin laper.

  8. D`ior said

    singkong gitu loh, ga kalah enak sama pizza.enak nih resepnya, tapi aku pake vanili,khawayir jadi pahit (pengalaman terdahulu setiap uji coba pake vanili).ditabur kelapa parut dan gula pasir.eeeeemmmmm….uuuuueeeennnaaakkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: