Ummurifqi

Catatan Harianku

Dapurnya cuti dulu yaaaa……..

Posted by ummurifqi pada Desember 15, 2008

Assalamu’alaikum…….
Buat teman-teman, sahabat2 dan pengunjung dapurnya ummurifqi…..dengan berat hati…ciieee….akhirnya kuputuskan untuk break dulu sebentar…smoga ga kelamaan ya…
Sebagai seorang IRT…apa itu? …ibu rumahtangga….Alhamdulillah….kami sekeluarga mendapatkan anugerah terindah….rifqi mau punya adik….

Jadi….dapurnya libur dulu sementara sampai mabuknya ilang dan bisa beraktifitas seperti biasanya kembali….

Tapi kalau blogwalking sih tetep jalan meskipun tidak meninggalkan jejak…biar tahu perkembangan……hi hi…

Minta doanya ya …..
sekaligus tulisan ini sebagai jawaban dari sekian banyak komentar yang masuk……

Salam,

ummurifqi liria….

22 Tanggapan to “Dapurnya cuti dulu yaaaa……..”

  1. Kami doakan semoga ummi sehat walafiat๐Ÿ™‚

  2. Barakallah ummi.. dah mau punya jundi kecil lagi ^^… Semoga selalu sehat wal’afiat..๐Ÿ™‚

  3. tukyman said

    saya datang lagi dengan sejuta senyuman๐Ÿ™‚
    salam kenal๐Ÿ™‚

  4. Nin said

    Barakallahu….
    Selamat ya…
    Semoga lancar…..
    Kalo sudah hilang mabuknya masak lagi ya…

  5. abudini said

    Barakaallah hu piq,ana doakan semaga ummu di lindigi ALLAH SWT.amin….!!!

  6. Ummurifqi said

    Terimakasih atas do’anya….

  7. umi rina said

    Alhamdulillah…senang dengar Rifqi mo punya adik…:)
    Barokallohu lakum ya buat Ummu Rifqi sekeluarga…
    O iya, Abinya Amr bukan org Jpg, Alhamdulillah jodohnya masih orang Indonesia…:)

    Jaga kesehatan ya…:)

  8. umi rina said

    Happy Mother’s Day Ummu Rifqi…

  9. umi rina said

    Liburan kemana nich bumil??? Salam buat Rifqi ya…:)

  10. ummurifqi said

    @ umirina : Ga kemana-mana mba…dirumah aja…lagi kena batuk pilek… thanks ya dah mampir…

  11. rifa said

    salam kenal umirifqi…

  12. umi rina said

    Selamat Tahun Baru 1430H & 2009 M buat Ummu Rifqi sekeluarga…
    Semoga yg terbaik buat kita semua di tahun2 mendatang… amiin…

  13. ven said

    wah jd dapurnya cuti yaa..

    ups bentar…jd ummi lg mabok krn ngidam ya..

    waaaa selamat ya…barokallah..moga dilancarkan

  14. vaepink said

    Assalamu’alaikum ummi…๐Ÿ™‚

    Dah lama aku enggak mampir, ehhh… ternyata ummi lagi cuti yah…๐Ÿ˜€,
    Wahhh Rifqi mau punya adik…๐Ÿ™‚ Selamet ya ummi…, Mudah2an lancar semuanya.., InsyaAllah…(amin)

  15. UchiE, dr said

    Assalamualaikum…
    Subhanallah..
    Selamat ya Mbak..
    Moga “morning sickness”-nya segera berlalu..
    Amin..

  16. emma said

    Alhamdulillah..
    duuh..aku udah lama ‘ga kunjung kesini, eehh..taunya ada berita gembiraa..
    selamat ya..Semoga Allah selalu melindungi keluarga & bayi yang akan lahir ..
    amiin..

  17. umi rina said

    Assalamu’alaikum… gimana khabarnya bumil kita nich???
    Semoga sehat selalu yach…, salam untuk kakak Rifqi…๐Ÿ™‚

  18. Eny said

    assalamu’alaikum Ummi..
    Selamat yaa..mau dapet adek bayi…
    jangan lupa..ntar kalo udah ilang “mabuknya”..baking lagi yaaahh…

  19. yulism said

    Selamat deh, semoga adik si Rifqi lahir dengan selamat dan sehat. Thanks

  20. umi rina said

    Assalamu’alaikum… Kangen nich Umi… Semoga khabarnya sehat selalu ya, salam untuk Rifqi dan si dedek…๐Ÿ™‚

  21. emma said

    ummurifqi..
    bagaimana kesehatan mu dan bayi mu..?
    semoga berita bahagia yang ada yaa..?

  22. UchiE said

    Lama kali cutinya Mbak…..๐Ÿ˜ฆ Kangen ama resep2nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: